Ini Alasan Wakil Ketua KNPI Kabupaten Majalengka Mengundurkan Diri

MAJALENGKA (CT) – Dunia Organisasi kepemudaan di Majalengka terhenyak dan kaget dengan sikap yang diambil seorang tokoh pemuda di Majalengka, Ujang Dirmana Sembada, yang secara tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatan sebagai Wakil Ketua Komisi Ideologi Politik dan Kebijakan Publik, DPD KNPI Kabupaten Majalengka.

“Kendala komunikasi dan koordinasi yang saya rasakan di internal organisasi, terutama banyaknya perbedaan yang terjadi di awal masa kepengurusan dan tidak adanya langkah penyelesai untuk menyatukan visi dan misi, membuat saya prihatin dan mundur,” kata Ujang Dirmana kepada wartawan di Kantor KNPI Jalan KH. Abdul Halim seusai menyerahkan surat pengunduran diri, Rabu (06/01).

Ujang mengatakan, perbedaan sudut pandang tersebut membuat dirinya sulit menjalankan roda organisasi. Sehingga demi jalannya roda organisasi di masa yang akan datang, dirinya memutuskan untuk tidak terlibat kepengurusan DPD KNPI periode 2015-2018.

“Di sisi lain kesibukan saya mencari nafkah yang berimbas kepada kurang maksimalnya dalam berorganisasi meski kadarnya kecil,” tukas Ujang.

Ujang menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada Ketua dan pengurus DPD KNPI Majalengka periode 2015-2018 dan semua pihak terkait, serta berharap bisa bekerjasama kembali di masa depan meski dalam konteks yang berbeda.

Sementara Ketua DPD KNPI Majalengka, Aceng Sunanto ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah menerima surat pengunduran diri dari Ujang Dirmana.

“Itu haknya Pak Ujang, kita hormati, semoga sukses buat Pak Ujang dan kami selalu terbuka menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan Pak Ujang dan siapa pun,” ungkapnya. (Abduh)

2250 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*