Ini Penjelasan Panitia Konser Musik Tentang Tewasnya Pelajar SMP

Majalengkatrust.com – Panitia Konser Musik sebuah acara TV swasta nasional yang bekerjasama dengan Pemkab Majalengka, Ade Bastian memberikan klarifikasi tentang tewasnya seorang pelajar SMPN 2 Jatitujuh inisial, PJ (13) warga Desa Sumber Wetan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

“Sementara, dari kronologi lengkap, korban memang punya asma dan tidur di teras luar ruko dan perut kosong ditambah badan tidak fit,” ungkap Ade Bastian kepada Majalengkatrust.com, Minggu (09/04).

“Dan yang paling penting, meninggalnya bukan di lokasi konser karena berdesakan. Tapi di luar arena konser,” imbuh dia.

“Yang normal dan tidak punya asma saja, pingsan. Ini sudah tahu punya asma, memaksa berdesakan dengan bekal tidak cukup,”ungkap Ade Bastian.

Seperti diberitakan CT sebelumnya, seorang pelajar berinisial  PJ (13) siswa SMPN 2 Jatitujuh, tewas diduga kekurangan oksigen saat menonton sebuah acara musik yang diselenggarakan sebuah TV swasta nasional, bekerjasama dengan Pemkab Majalengka di alun-alun Kabupaten Majalengka, Minggu (09/04).

Informasi yang dihimpun CT dari RSUD Majalengka korban meninggal duni di Alun – alun Kabupaten Majalengka saat menonton acara konser musik (Inbox-red) diduga karena kekurangan oksigen atau Hipoksi. (Abduh)

5826 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*