Ini Pernyataan Kakak Rio Terkait Penangkapan Adiknya oleh Densus 88

Majalengkatrust.com – Ditangkapnya Rio Priatna Wibawa (24) oleh Densus 88, atas dugaan keterlibatan terhadap gerakan terorisme di Indonesia, mengagetkan banyak pihak, terlebih bagi keluarganya, Rabu (23/11).

Penangkapan yang dilakukan sekira pukul 09.00 WIB, membuat keluarganya shock, karena tak menyangka Rio yang dikenal sebagai pribadi yang baik dan pendiam, terlibat jaringan terorisme.

“Yang saya tahu, Rio ini hampir tiga bulan belakangan memang menganggur. Dia sempat kerja jadi Penyuluh honorer di Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Majalengka. Dari keseharian tidak ada yang mencurigakan,” ujar Safrudin (40), kakak Rio.

Safrudin menambahkan, dirinya mengakui memang kurang mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh adiknya. Terlebih mengenai keterlibatan adiknya dengan jaringan teroris.

“Namun selama menganggur, memang Rio lebih sering di rumah. Tapi soal itu (keterlibatan dengan terorisme), saya bener-bener tidak tahu,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga Majalengka dihebohkan dengan ditangkapnya Rio Priatna Wibawa (24) oleh Densus 88 di blok Sidumampir, Desa Girimulya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka.

Baca juga:

 

Heboh! Penyuluh Pertanian Asal Majalengka Ditangkap Densus 88


Penangkapan Teroris Jadi Tontonan Warga, Densus 88 Amankan Sejumlah Barang Bukti


[VIDEO] Detik-detik Penangkapan Terduga Teroris di Majalengka

Dari penangkapan tersebut, Densus 88 mengamankan sejumlah barang bukti, yakni bubuk Kristal warna coklat di dalam tuperware, yang diakui terduga sendiri sebagai TNT, kemudian asam Nitrat, asam sulfat, air raksa, pupuk urea, dan gelas kimia. (Abduh)

11865 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*