Isu Mutasi di Pemkab Majalengka Jadi Perbincangan Sejumlah PNS

MAJALENGKA (CT) – Isu mutasi jabatan pejabat eselon II, III dan IV kembali merebak dan menjadi perbincangan PNS/ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Isu mutasi tersebut menjadi perbincangan hangat PNS yang ada di sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dari sejumlah informasi yang dihimpun CT, Jumat (19/08) mutasi tersebut akan digelar pada akhir bulan Agustus ini.

Sementara itu Sekretaris BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten Majalengka, Maman ketika di konfirmasi mengatakan mutasi belum jelas kapan dilaksanakan.

“Itu kan hanya isu yang beredar di kalangan mereka (PNS), kami yang di BKD malah belum tahu,” ujar Mantan Kabag Kesra ini diplomatis.

Ketika disinggung adanya beberapa pejabat eselon II, III dan IV yang akan pensiun akhir tahun ini, Maman membenarkannya.

“Memang benar ada beberapa pejabat yang akan pensiun, namun untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong itu kami menunggu disahkannya perubahan SOTK (satuan organisasi tata kerja) dulu,” ungkap Maman.

Perubahan SOTK ini menurut dia di antaranya termasuk Dishubkominfo dipecah menjadi Dinas Kominfo dan rencana diambilalihnya Bidang Dikmen Disdik yang akan ditarik ke Provinsi.

“Kami menunggu Perda perubahan SOTK disahkan,” tukasnya. (Abduh)

2202 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*