IWAPI Majalengka Undang Ustadz Maulana Mengisi Acara HUT RI ke 70

MAJALENGKA (CT) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-70, DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Majalengka, menggelar tablig akbar yang diisi oleh penceramah kondang, Ustadz Maulana atau Muhammad Nur Maulana, yang dihadiri oleh ribuan jemaah dari Kabupaten Majalengka dan sekitarnya, di Gedung Aula Islamic Center Majalengka, Minggu (23/08).

Hadir dalam acara tablig akbar tersebut, Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi,M.M.Pd, Asda II,Drs H.Iman Pramudia M.M, Asda III, Drs. H. Sanwasi M.Pd serta Dandim O617 Majalengka Letkol Inf. Priandy Budi Purnawan S.Ip, Kabagops, Kompol Johnson Madui, sebagai mewakili Kapolres Majalengka.

Sejak awal hingga diakhir ceramah yang berlangsung sekitar satu jam lebih, Ustadz Maulana yang terkenal dengan “Jamaah… o… jamaah”, dalam rangka mensyukuri Kemerdekaan RI ke 70 dengan tema “Mengajak seluruh Masyarakat Majalengka untuk bersama-sama mewujudkan Majalengka Makmur selalu dalam Ridho Allah SWT”.

Ustad Maulana, dalam tausiyahnya yang menceritakan kisah Nabi Ibrahim tersebut membuat para jemaah memukau karena tingkah laku yang lucunya itu, namun tak hanya itu saja, ustad kondang ini pun membuat para jemaah yang hadir larut dalam kesediahan saat dirinya membacakan doa di akhir penutupan acara tersebut. Tampak terlihat ibu dan anak saling berpelukan hingga menangis bersedu sedu dan air matapun tak terbedungkan hingga membasahi kain yang dipakainya.

Sementara menurut Ketua DPC IWAPI Kabupaten Majalengka, Dr. Hj Diny Kristianti Wardani,M.Pdi, digelarnya acara tersebut, dalam rangka mensyukuri HUT RI ke-70, selain itu pihaknya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Majalengka untuk bersama sama mewujudkan Kabupaten Majalengka Makmur yang senantiasa diridhoi Allah SWT.

“Sengaja kami menggelar acara ini, disamping untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk mengikat ukuwah atau persaudaraan sesama IWAPI dangan masyarakat Majalengka,” ungkapnya. (Abduh)

2166 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*