Jago Pijat, Polisi Ini Bantu Obati Warga yang Sakit

Majalengkatrust.com – Seorang perangkat Desa Cibodas, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Aris, yang tengah terbaring di rumahnya lantaran sedang mengalami sakit, mendapat bantuan dari pihak Kepolisan Polsek Majalengka Kota.

Namun, bantuan yang diberikan sang polisi tersebut yang diketahui juga selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut, Aiptu Deni Sudrajat, bukanlah rupiah yang diberikan maupun membawa Aris ke rumah sakit, melainkan dia mencoba membantu mengobatinya dengan pijat refleksi kesehatan yang dilakukan dirinya.

Kapolsekta Majalengka, AKP M. Suparman, melalui Aiptu Deni Sudrajat, mengaku tidak sengaja datang ke rumah Aris, yang berada di Blok Desa, Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka.

“Awalnya saya niat menyambangi ke Balai Desa Cibodas, namun kata aparat desa lainnya, bahwa Pak Aris saat ini sedang sakit, jadi saya langsung menjenguk ke rumahnya. Melihat keadaan dia, saya merasa kasiahan. Jadi mencoba mengobatinya dengan sedikit keahlian saya, yaitu dengan cara refleksi kesehatan, setelah ini semoga saja Pak Aris secepatnya sembuh dan bisa memberikan pelayanan kembali kepada masyarakat,” papar Aiptu Deni, Kamis (20/07).

Sementara itu, melihat yang dilakukan oleh sang abdi negara tersebut, beberapa keluarga Aris dan perangkat desa lainnya yang ikut menyaksikan saat pengobatan refleksi kesehatan itu, tampak terperangah.

Lantaran pihaknya tak menyangka ada seorang polisi yang bisa mengobati dengan cara tradisional tersebut.

“Kami tak menyangka, kirain seorang polisi itu, hanya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat saja, ternyata Pak Deni mempunyai keahlian juga,” ujar Aris. (Abduh)

690 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*