Jajaran Polres Majalengka Peringati Momen Isra Mikraj

Majalengkatrust.com – Jajaran Polres Majalengka memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1438 H, di Masjid Al-Jamiussolihin Polres Majalengka, Jalan KH Abdul Halim Cigasong Majalengka.

Acara tersebut dibuka langsung Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto SE., MH, dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan seluruh anggota dan PNS Polri Polres Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui peringatan Isra Mikraj diharapkan Polri mampu untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga Polri akan semakin kuat dan dicintai masyarakat.

“Kali ini peringatan Isra Mikraj kita mengambil tema ‘Dengan hikmah Isra MikRaj, kita tingkatkan keimanan dan kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Promoter’,” kata Kapolres.

AKBP Mada juga menyampaikan, bahwa peringatan Isra Mikraj ini dapat dijadikan momen oleh Polri untuk meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa. Sehingga dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Polri mampu menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

Sementara itu, pada acara tersebut diisi Tablig Akbar dengan penceramah KH. Didin Misbahudin MPDi, dari Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. (Abduh)

972 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*