Jalan Penghubung Tiga Desa Amblas, Aktivitas Warga Terganggu

Majalengkatrust.com – Jalan penghubung tiga desa yaitu Desa Cimanggu-Silihwangi-Salawangi di Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka amblas dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat dan roda dua, sehingga aktivitas warga terganggu.

“Untuk menuju ke tempat pekerjaan, sepeda motor harus diangkat dua orang, karena amblas cukup dalam lebih dari 2 meter,” kata Lili warga setempat, Selasa (20/12).

Lili mengungkapkan, jalan amblas tersebut dikarenakan hujan deras yang mengguyur Kecamatan Bantarujeg, dalam beberapa hari terakhir ini.

“Kalau kendaraan roda empat sama sekali tidak bisa lewat, kasihan warga yang beraktivitas ke kantor, pedagang dan siswa sekolah harus memutar cukup jauh,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Bantarujeg, Andi Hermawan mengungkapkan, pihaknya bersama Muspika dan Pemerintah Desa setempat, cepat tanggap memperbaiki jalan yang amblas sehingga bisa dilalui kembali oleh kendaraan.

“Sekarang kami sedang memperbaikinya menggunakan alat berat sejenis beko, sehingga untuk sementara aktivitas warga lancar kembali,” jelasnya. (Abduh)

1812 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*