Jalin Silahturahmi, Kapolres Majalengka Ajak Jurnalis Mancing dan Bukber Bareng

Majalengkatrust.com – Guna menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan dengan media, Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE., MH, menggelar pertemuan dengan para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Majalengka, sekaligus dalam rangka “ngabuburit” bareng dan menyambut HUT Bhayangkara ke-71.

Pertemuan bertajuk “Silaturahmi insan Pers bersama Kapolres Majalengka” ini dihelat di Rumah Dinas (Rumdin) Kapolres Majalengka, pada Jumat (09/06).

Acara yang diisi mancing bareng Kapolres dengan sejumlah awak media tersebut, dihadiri Waka Polres Majalengka, Kompol Ujang Safei, S.Pd., SH, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta perwira Polisi maupun anggota Kepolisiaan Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE., MH, memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang berkesempatan hadir pada acara mancing bareng dan Buka Bersama (Bukber) tersebut.

“Media atau Pers adalah mitra Polri sehingga harus membangun kerjasama yang baik sesuai dengan arahan pimpinan Polri,” kata Kapolres.

Selain itu, digelarnya acara mancing bareng tersebut, dikatakan Kapolres, tujuannya tak lain untuk terus menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi dengan semua media.

“Jadi kegiatan memancing ini, intinya untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan kita dengan media,” ungkap AKBP Mada.

Agenda yang sudah disiapkan Polres Majalengka ini pun disambut hangat oleh awak media. Sebab, sekitar 40 wartawan dari berbagai perwakilan media, baik cetak, online, TV, maupun radio telah hadir. (Abduh)

1143 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*