Jangan Ditiru… Overdosis Obat, Tukang Siomay di Majalengka Tewas Mengenaskan

MAJALENGKA (CT) – Seorang pedagang siomay Udi Bin Juman (55) warga Blok Bantar Merak Desa Mekar Wangi Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia sekira jam 12.00 WIB di rumah kontrakan milik Resmawati, (55) di Blok Bongas Kidul RT 001 RW 005 Desa/Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka di salah satu kamar yang dikontrak oleh korban.

“Penyebab kematian diduga korba overdosis karena menelan obat rombongan,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Sumberjaya AKP H Dedi Budiana didampingi Subbag Humas Bripka Riyana kepada CT.

Kapolsek mengungkapkan kronologis kejadian pada hari Kamis (08/10) sekitar jam 12.00 WIB saudari Resmawati pemilik rumah kontrakan mengetuk pintu kamar korban, tapi korban tidak menyahut dari selanjutnya Resmawati membuka pintu kamar dan terlihat korban sudah tidak bernyawa, dengan keadaan badannya sudah kaku. Selanjutnya Resmawati melaporkan ke pamong desa dan ke Polsek Sumberjaya.

“Kami sudah menghubungi tim identifikasi Satreskrim Polres dan mendatangi TKP serta membawa korban ke RS Polri Jatibarang untuk dilakukan otopsi. Sampai saat ini terhadap korban tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan atau tanda lainnya,” ungkap Kapolsek. (Abduh)

3222 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*