Jelang Idul Adha, Polisi dan Dishub Siapkan Rambu Petunjuk Jalan

Majalengkatrust.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Majalengka, telah menyiapkan rambu-rambu petunjuk, guna melaksanakan Operasi pengamanan Idul Adha, yang akan dipasang di jalur arteri dan tol Cipali yang berada di Wilayah Majalengka.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu Y Rusyanto mengatakan, rambu-rambu petunjuk atau rambu lalu lintas tersebut akan dipasang di sejumlah ruas jalan arteri dan Tol Cipali, untuk menunjang ketertiban lalu lintas dan kenyamanan pemudik maupun wisatawan yang hendak liburan Idul Adha 1438 H.

“Polisi dan Dishub akan memasang rambu-rambu petunjuk di jalur arteri atau tol, sebelum H-2 Hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada 1 September 2017,” kata Kasat Lantas, Selasa (29/08).

AKP Iwan menjelaskan, kesiapan prasarana lalu lintas berupa rambu-rambu petunjuk beserta fasilitas pendukung lainnya di beberapa lokasi rawan kemacetan, rawan kecelakaan, rawan bencana, dan jalur alternatif sudah disiapkan untuk kenyamanan perjalanan angkutan mudik dan balik Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah.

“Kami mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya dan patuhi segala peraturan lalu lintas, agar tidak mengelami kecelakaan,” tukas dia. (Abduh)

483 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*