Jelang Malam Takbiran, Satpol PP Majalengka Pergoki Pesta Miras Sekelompok Pemuda

MAJALENGKA (CT) – Menjelang malam takbiran Lebaran Idul Fitri 1436 H, dan dalam rangka pengamanan idul fitri Satpol PP majalengka mengelar patroli dan razia penyakit masyarakat seperti Miras dan Prostitusi di berbagai daerah di Kabupaten Majalengka.

Dari razia tersebut Satpol PP Majalengka berhasil mengamankan sejumlah minuman keras berbagai merk. Dari para pemuda yang tertangkap basah tengah melakukan pesta miras di sekitar wilayah Majalengka Utara.

Menurut keterangan Kasatpol PP Yusanto Wibowo mengatakan menjelang malam takbiran tingkat kerawanan penggunaan miras sangat tinggi terutama dikonsumsi oleh kalangan anak muda.

“Razia dan patroli ini kita intensifkan sebagai upaya mengantisipasi adanya korban jiwa akibat minuman keras dan adanya keributan antar pemuda di sejumlah wilayah di Kabupaten Majalengka,” ungkapnya, Kamis (16/07).

Dia mengatakan, razia minuman keras akan terus dilakukan untuk meminimalisir peredaran miras di wilayah Majalengka dan menegakan Perda nomor 6 tahun 2011 tentang miras. “Penjual bisa dikenakan sanksi kurungan 3 bulan dan denda 5 juta rupiah sesuai Perda,” tandasny. (Abduh)

2415 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*