Jelang Muscab, Bakal Calon Ketua PPP Bermunculan

Majalengkatrust.com – Menjelang digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangan (PPP) Kabupaten Majalengka yang rencana akan dihelat pada bulan depan kini bermunculan sejumlah nama-nama calon Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka.

Kandidat Calon Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka yang sebelumnya masih terkesan sepi peminat kini sudah mulai bermunculan diantaranya Muhammad Fajar Sidiq Mantan Ketua PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Majalengka menyatakan siap maju dalam pencalonan Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka.

Selain Muhammad Fajar Sidiq yang akan mencalonkan ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka kini nama Imron mulai disebut sebut sebagai Calon Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka yang akan siap bersaing dengan calon yang lainnya

Muhammad Fajar Sidiq yang akrab dipanggil Mang Fajar kepada CT, Minggu (21/08) mengatakan bahwa dirinya sudah siap memenangkan kursi Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka karena dirinya telah mendapat dukungan lebih dari setengahnya dari jumlah pemilik suara. “Insya Allah akan amanah apabila terpilih,” kata Fajar yang juga menjabat Sekjen KNPI ini. (Abduh)

1713 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*