Jelang Pensiun, 2 Orang Polisi Dapat Kenaikan Pangkat

MAJALENGKA (CT) – Polres Majalengka menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda di halaman Mapolres Majalengka, Senin (31/08). Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik dihadiri para pejabat Polres dan seluruh anggota Polres Majalengka serta para Kapolsek dan para Kanit jajaran Polsek.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Subbag Humas Bripka Riyana,S.sos anugerah kenaikan pangkat diberikan kepada dua orang anggota Polri yaitu Aiptu H. Uung Nurdin anggota polsek Rajagaluh dan Aiptu Suprianto anggota polsek Kertajati.

“Korp raport kenaikan pangkat penghargaan ini berbeda dengan Korp raport kenaikan pangkat reguler di setiap tanggal 1 Januari dan 1 Juli, untuk penghargaan ini yaitu terhitung 3 bulan sebelum personel Polri yang bersangkutan akan menjalani masa pensiun,” jelas Kapolres.

“Secara pribadi dan kedinasan, saya beserta jajaran Polres Majalengka mengucapkan selamat kepada Ipda Uung dan Ipda Supriyanto beserta keluarganya, semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi loyalitas dan pengabdian kepada negara lebih baik,” pungkas Kapolres. (Abduh)

3021 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*