Jelang Pergantian Tahun, Polres Majalengka Razia Tempat Hiburan dan Hotel

MAJALENGKA (CT) – Satnarkoba Polres Majalengka melakukan razia tempat karaoke dan hotel-hotel melati, dalam rangka cipta kondisi Lilin Lodaya jelang malam pergantian tahun.

Operasi Selasa (29/12) di mulai dengan sasaran minuman keras (miras) di sejumlah toko jamu di desa Liangjulang Kadipaten, kemudian tempat-tempat hiburan yaitu tempat karaoke di hotel Putrajaya Jl KH Abdul Halim, Hotel Libra Kadipaten, tempat Karaoke di Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan, Zen Body Gym Family Karaoke dan tempat Karaoke Seventeen di Cigasong dan terahkir Wisma Puspa Indah di belakang Mapolres Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kasat Narkoba AKP Darli,S.sos, hasil operasi tersebut mengamankan jenis obat kuat tanpa ijin yang melanggar UU kesehatan Nomor 36 tahun 2009 berbagai jenis merek dari toko jamu milik saudara Uyung di Kadipaten.

AKBP Yudhi mengungkapkan yang diamankan lima dus obat kuat merek Aprica, enam dus Jakban, empat dus Aprican Black Ant, tiga dus Urat Madu, empat dus Cobra, tiga dus kecil Jaguar, satu dus Jakban kecil dan empat puluh sembilan biji obat rematik merek Recok.

“Hasil dari tempat hiburan, hotel dan wisma tidak ditemukan pengunjung baik sebagai penyalahgunaan narkotika maupun sebagai pengedar. Setelah diilakukan tes urine semuanya negatif, kami lakukan ini mengantisipasi orang yang membawa miras,” ungkap AKBP Yudhi kepada awak media seusai razia, Selasa (29/12).

Ia mengungkapkan pihaknya menghimbau semua kalangan masyarakat dalam merayakan tahun baru 2016 tidak melakukan penyalahgunaan narkoba serta menjaga kondusifitas dengan aman, lancar dan tertib. (Abduh)

3132 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*