Jelang Pilkada Kapolres Kunjungi Parpol dan Mengajak Berkomitmen Damai

Majalengkatrust.com – Menjelang Pilkada serentak 2018, Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto menyambangi langsung kesejumlah kantor partai politik dan Kantor KPUD Majalengka Jalan Gerakan Koperasi, Selasa (17/10).

Kunjungan Kapolres Majalengka, didampingi Kasat Binmas, AKP Asep Piqih dan Kasat Intelkam, AKP Dadang Surahidayat dan Kapolsek Majalengka Kota, AKP M Suparman dan Kasubbag Humas, AKP Romdoni dan kali ini ia mengunjungi Partai PDI Perjuangan dan PKS serta KPUD Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto mengatakan, kegiatan ini untuk mengajak partai politik di Majalengka untuk melaksanakan Pilkada dengan damai.

“Kedatangan kami ini, selain untuk bersilahturahmi, juga kami mengajak Partai Politik untuk berkomitmen melaksanakan Pilkada 2018 dengan Damai,” ungkap Kapolres.

“Bagi para calon bupati maupun para peserta pilkada agar siap dipilih serta siap tidak dipilih. Sehingga pendukungnya tidak sampai membuat keributan yang bisa menimbulkan permasalahan. Tokoh masyarakat dan tokoh agama agar mengajak masyarakat rukun dan saling menghormati antar umat beragama,” tutur AKBP Mada.

Ketua KPUD Majalengka Supriatna menyambut baik kunjungan Kapolres Majalengka dan berharap kerjasama dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Partai Politik dan seluruh pemangku kepentingan untuk menyukseskan Pilkada damai tanpa ekses. (Abduh)

1158 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*