Jembatan Monjot Ditutup Total, Ini Rekayasa Lalin Menuju Tol Cipali

Majalengkatrust.com – Akses kendaraan roda empat dari dan menuju Tol Cipali pintu tol Kertajati Kabupaten Majalengka, via jembatan Monjot mulai hari ini, Senin (16/01), ditutup total sehingga tidak bisa dilalui semua jenis kendaraan roda empat.

“Mulai hari ini jembatan Monjot ditutup total untuk segal jenis kendaraan roda empat, karena sedang dilakukan perbaikan, dan kami melakukan pengalihan arus lalu lintas,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kasatlantas AKP Iim Abdurohim.

Dia menambahkan, untuk jalur pengalihan, arus perbaikan jembatan monjot Jalur Kadipaten-Jatibarang arah Kadipaten Jatitujuh-Indramayu dialihkan Via Jatiwangi-Lanud-Sukani-Bagung-Wanasalam (Beber)-Sasakbeureum-Jatitujuh dan sebaliknya, khusus kendaraan kelas I.

“Via Tol Gate Sumberjaya-Tol Gate Kertajati dan sebaliknya. Untuk kendaraan kelas II atau lebih,” ungkap AKP Iim.

Sementara seorang pengemudi truk angkutan barang, Saeful (32) yang biasa membawa ayam dari Majalengka ke Jakarta, menyarankan agar kendaraan truk dan sejenisnya yang ingin ke arah Jakarta via Tol Cipali dari Majalengka, agar masuk via Pintu Tol Cikedung, Cikamurang Indramayu.

“Lewat pintu tol Cikedung lebih murah dan dekat, kalau pintu tol Sumberjaya memutar lebih jauh,” ungkapnya. (Abduh)

2328 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*