Jembatan Monjot Kertajati Mulai Dibuka untuk Umum, Akses Ke Tol Cipali Kembali Lancar

Majalengkatrust.com – Akses ke Tol Cipali melalui gate Kertajati yang sebelumnya terhambat dari arah Kadipaten juga sebaliknya, kini kembali lancar setelah selesainya perbaikan jembatan Monjot di Desa Pakubeureum, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Selasa (21/02).

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, melalui Kepala Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH, secara resmi membuka kembali jalur akses jembatan Monjot Kertajati Majalengka tersebut, sehingga kini bisa dilalui kembali oleh kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat sejak pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Pembukaan Jembatan Monjot ini, juga disaksikan langsung oleh Dishub Kabupaten Majalengka, Dinas PU Provinsi, PT Adhimix dan Pihak Pelaksana serta masyarakat setempat.

“Jalur ini sempat ditutup selama kurang lebih Tiga bulan, lantaran harus dilakukan perbaikan jembatan yang mengalami kerusakan pada bagian badan jalan jembatan tersebut,” ungkap AKP Iwan.

Dikatakan AKP Iwan Setiawan, Jembatan Monjot Kertajati yang menghubungkan antara jalan Kadipaten-Kertajati maupun akses menuju pintu gerbang Tol Kertajati (Cipali) mulai bisa digunakan untuk umum.

“Dengan demikian, sekarang kita sudah Open Traffic dan sudah bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Majalengka dan sekitarnya yang menuju Tol Cipali gate Kertajati maupun sebaliknya. Jalan non tol Kadipaten-Jatibarang juga kembali lancar,” jelas dia. (Abduh)

4932 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*