Kabupaten Majalengka Menerima Kunjungan Rombongan Kabupaten Kapahiyang

MAJALENGKA (CT) – Kabupaten Kapahiyang, Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan ke Kabupaten Majalengka, rombongan disambut baik dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Ade Rachmat Ali MSi di Gedung Yudha Abdi Negara Setda Majalengka, Rabu (05/08).

Pada kunjungan itu, para robongan di pimpin langsung, Drs Hazairin A Kadir MM selaku Sekda Kabupaten Kapahiyang dan rencanya kunjungan itu akan dilaksanakan selama dua hari. Pada kesempatan itu pula dari Majalengka pun dihadiri langsung oleh seluruh organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Drs Hazairin A Kadir MM menyampaikan kedatangannya ke Majalengka, adalah untuk agenda bersilaturahmi serta stadi banding yang dianggap memiliki kemajuan dalam bidang pembangunan dan masyarakatnya terkenal dengan penuh akan kearifan lokal.

“Wilayah dan jumlah penduduk Kabupaten Kapahiyang, kondisinya saat ini masih terbatas. Bahkan pegawai Negeri Sipil baru ada sekitar 3.600 pegawai dan jumlah ini saya kira masih terbatas. Oleh karena itu, Kabupaten Majalengka yang saat ini sudah terkenal dengan ciri khas masyarakatnya yang bijaksana dan pembangunannya telah maju. Saya kira cocok utuk saya jadikan reperensi dalam membangun masyarakat kami,” jelasnya, Rabu (05/08) di Gedung Yudha.

Sementara itu Sekda Kabupaten Majalengka Drs H Ade Rachmat Ali MSi menambahkan pihaknya akan memfasilitasi setiap kebutuhan para rombongan.

“Kita ketahui bahwa Majalengka kini adalah salah satu wilayah yang terdapat jalan tol dan Bandara BIJB. Hal ini, akan kita presentasikan sebagai langkah untuk mengembangkan potensi dalam agenda kunjungan ini,” ungkapnya. (Abduh)

1842 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*