Kajari Majalengka Ajak Awak Media Mancing Bersama

MAJALENGKA (CT) – Upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara Kejaksaan Negeri Majalengka dan insan Pers Majalengka, Kajari Majalengka Iwa Suwia Pribawa, mengundang para wartawan mancing bersama, Minggu (24/01).

Kegiatan itu, dilaksanakan di kolam pemancingan RM Legenda 1 di Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Acara diikuti oleh seluruh wartawan baik cetak maupun elektronik yang ada di Majalengka. Iwa mengatakan, acara mancing bersama salah satu kegiatan santai dan refresing, disamping untuk lebih meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan di internal kejaksaan.

“Lebih dari itu, kita berusaha untuk menjalin komunikasi dengan insan Pers. Acara ini santai aja, silahkan memancing sepuasnya,” ujarnya, Minggu (24/01) di sela-sela acara.

Sedikitnya, tak kurang 2 kwintal ikan segar diperebutkan jajaran staf kejaksaan maupun para wartawan. Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Majalengka Irwan Ganda Saputra SH, yang baru sebulan bertugas mengapresiasi penuh acara ramah tamah sekaligus saling mengenal dengan para kuli tinta tersebut.

“Refresh saja dan santai, tidak ada jumpa pers,” katanya berseloroh. (Abduh)

1749 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*