Kak Seto Mulyadi Kunjungi Anak Penderita Hipoglikimea

Majalengkatrust.com – Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi atau akrab
disapa Kak Seto, menjenguk anak Aris Prayuda Ketua Lembaga Perlindungan Anak Majalengka yang didiagnosis mengalami Kekurangan Gula Darah (Hipoglikimea) dan Kejang di sebuah Rumah Sakit.

Begitu Kak Seto datang Pukul 13:45 WIB Petugas kesehatan menyambut Kak Seto dengan baik sambil menuju ke Ruangan NICU Sakura dimana Anak pertama Ketua LPA Majalengka dirawat.

Seto Mulyadi mengatakan keprihatinannya atas anak Aris Prayuda yang mengalami Hipoglikimea semoga diberikan kesembuhan dan menjadi anak yang sholeh.

“Mudah-mudahan cepat sembuh yah, kasian yah baru lahir udah di NICU kirain udah besar anaknya mas Aris tuh” tuturnya, Sabtu (24/09).

Sementara itu Aris Prayuda Ketua LPA Majalengka mengatakan dirinya merasa sedih dan bangga atas kedatangan orang nomor 1 yang menggagas Perlindungan Anak di Indonesia serta bisa berbincang langsung mengenai perkembangan situasi kekerasan anak yang ada di Majalengka.

“Alhamdulillah dapat inspirasi yang bagus bagaimana memberikan perhatian dan kasih sayang yang dalam terhadap anak tak hanya pada anak sendiri namun, bagi seluruh anak yang ada di Majalengka harus dilindungi, diberikan perhatian khusus pada anak-anak dibawah umur dari kejahatan dan kekerasan.

Aris berharap anaknya cepat sembuh dan bisa segera pulang kerumah serta bisa menjalankan aktivitas sebagaimana mestinya melindungi anak-anak di Kabupaten Majalengka. (Abduh)

1506 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*