Kantor Samsat Majalengka Pindah ke Gedung yang Baru

Majalengkatrust.com – Kantor bersama Samsat Majalengka, yang selama ini beroperasi di daerah Cicurug Jalan Ahmad Kusumah Majalengka, yang tak jauh dari sekitar kawasan Stadion Bola Warung Jambu tersebut, kini telah resmi pindah ke kantor baru yang beralamat di jalur utama kota, tepatnya di Jalan KH Abdul Halim Majalengka, No. 88 atau samping SMPN 4 Majalengka, Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka.

Warga tampak sudah mulai datang untuk pengurusan pembayaran pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) maupun Mutasi.

Di kantor baru tersebut, tampak warga mengantre lebih teratur dengan nomor antrean dan menunggu di kursi yang tersedia di lobi utama lantai Dua kantor tersebut.

Menurut Kepala Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah (KCPPD) Provinsi Jabar Wilayah Kabupaten Majalengka, Drs. Asep Cucu, MM, kini akses untuk menuju ke Kantor Samsat Majalengka, akan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat. Proses perpindahan sudah dilakukan sejak beberapa pekan terkahir dan masyarakat pun sudah mulai melakukan kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor.

“Gedung yang dibuat Tiga tingkat dan terlihat mewah ini, kami sudah siap melayani wajib pajak,” kata Asep Cucu, Selasa (21/02).

Akan tetapi, kata Asep Cucu, tak hanya mengedepankan gedung yang bagus dan terlihat mewah dengan berbagai fasilitas yang membuat nyaman saja. Namun, semua pegawai baik pegawai dari Bapenda, Polisi, Jasa Raharja dan Bank BJB maupun instansi yang terlibat di Samsat tersebut, juga akan memberikan pelayanan terbaik.

“Selama ini masyarakat yang telah memiliki kesadaran untuk membayar pajak untuk pendapatan daerah, harusnya mendapatkan pelayanan yang nyaman dan terbaik. Dari itulah, seluruhnya telah kami perintahkan untuk memberikan pelayanan terbaik maupun memeberikan pelayanan yang prima,” pungkas dia. (Abduh)

2982 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*