Kapolres Berikan Bantuan kepada Wakawuri dan Anak Kebutuhhan Khusus

Majalengkatrust.com – Tugas seorang Polisi adalah pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudan oleh Kepolisian di Majalengka.

Mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja, namun juga pelayan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH dan Wakapolres Majalengka, Kompol Ijang Safei, SPd, SH, memberikan bantuan kepada Warakawuri yang membutuhkan dan anak berkebutuhan khusus, di Mapolsekta Majalengka, Jumat (07/07).

Sementara pada kesempatan tersebut, selain dihadiri Kapolres dan Wakapolres Majalengka serta Kapolsek Majalengka, AKP M Suparman,SH,i, juga dihadiri para ibu Bhayangkari dan sejumlah anggota lainnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, kegiatan ini, selain ingin berbagi antar sesama, juga sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017.

“Hal ini dilakukan tidak lain hanya mengharap ridho Allah SWT, polisi juga manusia dan bagian dari masyarakat yang juga ingin mendharmabhaktikan tugas di dunia dan mengisi sebagai bekal di akhirat nantinya,” kata Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini sebagai contoh agar dapat ditiru bagi para anggota Kepolisian khususnya Polres Majalengka, yang mampu untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu untuk mengurangi beban hidup. (Abduh)

717 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*