Kebakaran Rumah Panggung di Banjaran, Satu Balita Terpanggang Dua Terluka

MAJALENGKA (CT) – Kebakaran di Blok Banjaran RT 002/004 Desa Padarek Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka menghanguskan sebuah rumah panggung berukuran 5×6 meter persegi hingga rata dengan tanah milik Eko (46) seorang petani warga setempat.

“Kejadian kebakaran tersebut diperkirakan akibat dari menyalakan obat nyamuk bakar yang apinya menempel ke dinding rumah yang terbuat dari bambu (bilik-red) api langsung menyala dan membesar lalu membakar rumah tersebut,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Subbag Humas Bripka Riyana kepada CT seusai kejadian, Kamis (24/09).

Menurut Kapolres pada saat itu korban Eko sedang tidak ada dirumah dan yang berada dirumah hanya istrinya Sri Nurhayati (35) yang menderita luka bakar ditangan kanan dan anaknya Riyan (9) menderita luka bakar ditangan kanan dan punggung.

“Sedangkan adiknya Riyan yaitu Sdri Sri Sundari yang berumur 5 tahun, meninggal dunia karena pada saat kejadian sedang tidur di kamar,” jelas Kapolres.

Kebakaran tersebut menurut Kapolres terjadi di malam Lebaran Idul Adha sekitar pukul 21.00 WIB (23/09) hingga Kamis (24/09) dini hari, akibat dari kejadian tersebut satu orang meninggal dunia, dua orang luka bakar dan kerugian materi sebesar Rp 50 juta. (Abduh)

2898 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*