Kehadiran BIJB Diharapkan Tingkatkan Kemajuan Masyarakat Sekitar

Majalengkatrust.com – Direksi PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Muhammad Singgih mengatakan dengan hadirnya BIJB ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Majalengka dan umunya warga Jawa Barat serta Indonesia. Bahkan kehadiran BIJB Dipastikan akan membawa dampak positif kepada masyarakat sekitar BIJB.

“Kita bekerja keras demi selesainya pembangunan Bandara ini, terimakasih kepada warga sekitar yang telah mendukung dan semua pihak. Semoga BIJB akan membawa dampak kemajuan bagi Majalengka dan Jawa Barat,” kata Muhammad Singgih saat Milad Ke-2 BIJB di area lokasi BIJB di Kertajati Majalengka, Sabtu (26/11).

Turut hadir dalam acara tersebut, tiga orang Komisaris PT BIJB, Tulus Pranowo, M. Iksan Tatan dan Aang Hamid Suganda, serta Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat, H. Momon Surahman, juga jajaran Direksi PT BIJB, Muhammad Singgih, Erwin Syahputra.

Hadir juga, Camat Kertajati, Aminudin, aparat desa dan warga dari desa-desa terkena dampak. Sementara itu, Komisaris Utama PT BIJB, Tulus Pranowo mengatakan dengan pembangunan BIJB semoga dapat memberikan kesempatan lebih baik bagi masyarakat dalam berusaha dan ikut bekerja di BIJB.

“Kami mohon doa dan dukungannya, proses pembangunan lancar dan awal 2018 sudah beroperasi,” ujar Tulus Pranowo.

Camat Kertajati, Aminudin Amin mengatakan BIJB langsung atau tidak langsung akan membawa efek positif ke masyarakat Kecamatan Kertajati.

“Kami juga mohon dukungan warga, kalau ada gangguan dan hambatan, silahkan komunikasikan dengan baik,” ungkap Camat Aminudin. (Abduh)

1836 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*