Kehilangan Dompet, Seorang Ibu Bersama Balita Pingsan di Gerbang Tol Cipali

Majalengkatrust.com – Anggota Polsek Kertajati ketika sedang melaksanakan patroli, Aiptu Azlan, Bripka Ade Rosida, Bripda Ade Nuryani dan Bripda Nunik mendapatkan laporan dari masyarakat ada seorang ibu pingsan membawa anak umur 2 tahun di dekat gerbang tol Cipali Kertajati Kabupaten Majalengka, Selasa (22/08).

Kemudian personel Polsek Kertajati, mendatangi tempat yang dimaksud, dan ternyata benar ada seorang ibu dan anaknya terlihat lemas di sebuah warung di dekat gerbang tol Cipali Kertajati.

Personel Polsek Kertajati menghampiri ibu tersebut hendak memberikan bantuan. Kemudian diketahui ibu tersebut bernama Maemunah dan anaknya bernama Sri Pati (2).

Bripka Ade Rosita memaparkan, Ibu tersebut menerangkan bahwa dirinya hendak pulang ka rumahnya dari Bandung menuju Losari Cirebon, dengan menumpang bus umum. Kemudian Ibu Maemunah  diturunkan di dekat gerbang tol Cipali Kertajati.

“Setelah turun dari bus, Ibu Maemunah baru menyadari bahwa dompet tempat ia menyimpan uang dan KTP telah hilang, dan Ibu Maemunah pingsan kemudian dibantu oleh warga sekitar dibawa ke warung terdekat, dan masyarakat melapor ke personel Polsek Kertajati yang sedang patroli,” ungkap Bripka Ade.

Kemudian Ibu Maemunah menangis minta dibantu oleh personel Polsek Kertajati untuk dibantu supaya bisa pulang kerumahnya di Losari Cirebon.

Kemudian Aiptu Azlan Mukti, Bripka Ade Rosida, Bripda Ade Nuryani dan Bripda Nunik  mengantarkan Ibu dan anak tersebut ke Terminal Kadipaten dititipkan ke angkutan umum Elf tujuan Cirebon. (Abduh)

1386 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*