Kejar-kejaran Ala Film Action Pencuri Angkot Berhasil Ditangkap

MAJALENGKA (CT) – Kejadian kejar-kejaran seperti dalam film action Hollywood Fast and Furious dan Gone In Sixty Second, dilakukan oleh seorang pencuri mobil amatir asal Garut, dia nekat membawa kabur angkot di Kota Bandung dan membawanya ke luar kota, hingga akhirnya tertangkap di Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Kadipaten, Kompol Soeparno pihaknya, sekitar jam 09.30 WIB, Senin (19/10) mengamankan sopir beserta kendaraan angkot nopol D 1918 BU, warna hijau atas nama korban, Hendra (35) warga Dago Barat Kampung Biru RT 05 RW 04 Dago Coblong, Bandung.

Kendaraan tersebut, berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/2354/X/2015/Polrestabes Bandung. Tanggal 16 Okobert 2015 jam 10.30 WIB dibawa kabur oleh sopir yang bukan aslinya atau tersangka, Agus Purnama (22) warga Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Kapolsek mengungkapkan pelaku membawa kabur angkot dari rumah sopir aslinya, Isyam Yohanes warga Dago Kota Bandung. Kemudian oleh korban dilaporkan ke Polrestabes.

“Ditelusuri dan dicari, ternyata kendaraan telah didapati oleh korban diparkir dipinggir jalan daerah Ciputis Sawala, Kadipaten dan langsung cari sopirnya yang sedang buang air kecil sambil nunggu bapaknya. Karena takut kabur, langsung diteriaki kemudian sopir ditangkap bersama warga,” jelas Kapolsek.

Kebetulan, lanjut Kapolsek anggotanya saat itu tengah patroli, usai cek hotspot Bank. Saat itu juga pihaknya membawa pelaku ke Polsek untuk diamankan bersama kendaraan angkotnya.

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya langsung menghubungi Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Tersangka dan BB masih diamankan di Polsek. Sambil menunggu penyidik dari Polrestabes Bandung yang sedang dalam perjalanan menuju Kadipaten, untuk menindaklanjuti proses Penyidikan perkaranya sesuai TKP,” jelasnya. (Abduh)

2025 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*