Kejar Maling, Warga dan Polisi Gagalkan Pencurian Mobil

Majalengkatrust.com – Warga bersama anggota Polsek Lemahsugih Polres Majalengka, berhasil menggagalkan Curanmor kendaraan roda empat milik korban UU (51), petani warga blok Jamilega RT 12 RW 03, Desa Mekarmulya, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Kamis (13/10).

Kronologis kejadian menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, Kamis dini hari (13/10) diketahui, sekitar jam 02.00 WIB, di rumah korban telah terjadi tindak pencurian mobil jenis Mitsubhisi T 120 SS  pick up warna hitam, yang bernopol E 8033 VB. Pencurian tersebut diketahui sewaktu korban akan pergi ke pasar, ternyata mobil yang diparkir di pingir rumah sudah tidak ada di tempatnya lagi.

Lalu, lanjut AKBP Mada, korban minta bantuan aparat desa menghubungi bhabinkamtibmas Brigadir Supendi, lalu warga bersama-sama Kanit Reskrim, piket SPKT dan Kanit Intel, melakukan pengejaran ke arah Bantarujeg dan di blok Cibulakan, Desa Margajaya, berhasil menemukan  mobil korban, namun tidak diketemukan pelakunnya.

“Pelaku diperkirakan kabur kerena mendengar sirine mobil patroli, lalu dilakukan pencarian pelaku hingga jam 04.00 WIB, namun tidak ditemukan,” ungkap AKBP Mada.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Majalengka mengimbau agar warga berhati-hati menyimpan kendaraannya, dan memasang kunci ganda serta meningkatkan Siskamling dan Ronda untuk keamanan dan ketertiban lingkungan. (Abduh)

2040 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*