Kejutan Akhir Tahun, Bupati Majalengka Mutasi 187 Pejabat Eselon III

Majalengkatrust.com – Kejutan kembali terjadi di lingkungan Pemkab Majalengka setelah beberapa hari lalu, Jumat (23/12) terjadi mutasi pejabat eselon II, kali ini Bupati Majalengka melakukan mutasi dan rotasi terhadap 187 pejabat eselon III di gedung Yudha Karya Abdi Negara Setda Majalengka.

Beberapa pejabat yang mengalami mutasi dan rotasi serta promosi diantaranya Camat Banjaran Iding S, sebelumnya menjabat Camat Cingambul, Sahrudin menjabat Camat Cingambul sebelumnya Camat Malausma, Sekdis BPPTPM Hj. Lilis Mulyaningsih menjadi Camat Panyingkiran, Camat Ligung Hj. Roppedah menjadi Sekdis Dinas Pendidikan, Kabid Trantibum Satpol PP Akbar S. Harto menjadi Kepala Kesbangpol.

Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan, rotasi dan mutasi ini dilakukan proporsional dan profesional termasuk dengan melihat rekam jejak, dan latar pendidikan ASN yang bersangkutan.

“Dengan semangat UU nomor 23 tahun 2014 berorientasi untuk kesejahteraan masyarakat dengan penambahan OPD baru dengan para pejabatnya, untuk mengimbangi pesatnya perkembangan dengan akan adanya BIJB, industrialisasi dan lainnya,” kata Bupati Sutrisno, Kamis (29/12) kemarin.

“Rakyat menghendaki aparatur negara yang berkerpribadian tinggi, inovatif dan mampu memberikan pelayanan yang profesional. Di tengah menurunnya dana perimbangan karena kebijakan pusat, saya meminta pejabat-pejabat melakukan setiap potensi untuk menjadi pendapatan daerah,” tambah Sutrisno.

Sutrisno berpesan dengan berpegang kepada pakta integritas dan sumpah jabatan, pihaknya meminta para pejabat yang dimutasi bekerja dengan bersih dan profesional dan tidak melanggar hukum dan norma-norma.(Abduh)

4593 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*