Kejutan, Putra Bupati Sutrisno Daftar Balonbup di DPC PDI Perjuangan

Majalengkatrust.com – Di tengah gencarnya dukungan partai PDI Perjuangan kepada Wakil Bupati, H Karna Subahi yang dikabarkan bakal mendapatkan kepercayaan dari PDI Perjuangan, keluarga incumbent Bupati Sutrisno membuat kejutan bak sambaran petir di siang bolong.

Apa kejutan itu? Tidak lain, tanpa diketahui masyarakat umum putra dari orang nomer satu di Kabupaten Majalengka itu, H. Joko Sugihartono ambil kesempatan daftar sebagai bakal calon bupati (balobup) di Pilkada 2018 di Majalengka, Jumat (26/05).

H. Joko Sugihartono, ST mendaftar penjaringan bakal calon bupati ke DPC PDI Perjuangan Majalengka, dia mengatakan akan meningkatkan bidang pendidikan dan kebudayaan dan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan baik.

“Latar belakangnya dari 2014 sudah memikirkan hal ini, demi amanah kepada saya. Mungkin saya akan melanjutkan segala sudah bapak saya lakukan terutama pendidikan dan agama,” jelas Joko.

Dengan munculnya sosok kalangan muda, H Joko Sugihartono mendaftar balonbup melalui DPC PDI Perjuangan, akankan membuat suara partai berlambang banteng moncong putih terbelah?

“Dari dulu saya selalu memperjuangkan PDI Perjuangan di Jakarta,” tegas Joko.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati DPC PDI Perjuangan, H. Edy Anas Junaedi mengatakan sesuai peraturan partai harus menjaring lebih dari 4 orang bakal calon.

“Kalau hanya 4 bakal calon akan diperpanjang selama 14 hari ke depan,” kata Edy Anas.

Dikatakan dia, penjaringan Bakal Calon dari PDI Perjuangan ini dilakukan mulai tanggal 20 Mei sampai 6 Juni 2018 mendatang.

“Tahapan berikutnya setelah pendaftaran akan dilakukan verifikasi dan disampaikan ke DPD dan dilakukan fit and profer test dan dilakukan survei dan melanjutkan berkas ke DPP,” jelas Edy Anas. (Abduh)

2892 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*