Kelompok Remaja LDS HTI Ajak Jadi Muslim Cerdas, Tolak Gaul Bebas

Majalengkatrust.com – Remaja yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Sekolah Hizbut Tahrir Indonesia  (LDS HTI) Kabupaten Majelengka sangat peduli terhadap permasalahan yang dihadapi oleh generasi muda yang ada di Indonesia.

Puluhan remaja yang tergabung dalam LDS HTI Kabupaten Majalengka, Sore tadi, Sabtu (11/02) melakukan Pawai Kampanye Anti Gaul Bebas di Alun-alun Majalengka.

Pawai Kampanye Anti gaul bebas tersebut, bertujuan mengingatkan generasi muda, agar menjaga harga dirinya tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas (merayakan valentine dan gaul bebas).

Aksi tersebut, diisi dengan penyampaian orasi, bentang spanduk dan pembagian liflet. Salah satu peserta, Andika menuturkan budaya gaul bebas sangat mengancam keberlangsungan suatu Negara. Saat ini, kondisi remaja di Indonesia sangat memprihatinkan, jika ini dibiarkan terus, maka akan sangat berdampak bagi Negeri ini.

“Gaul bebas diakibatkan oleh diterapkannya Kapitalisme (sekularisme demokrasi) di Negeri ini, dengan  diterapkannya sekularisme tersebut maka aturan agama dan aturan kehidupan terpisah,” katanya.

Padahal, kata dia sudah jelas bahwa Islam itu mengatur seluruh aspek kehidupan. Syariat Islam sangat memperhatikan kemajuan suatu Negeri. Dirinya menerangkan jika di Negeri ini diterapkan aturan Islam dalam seluruh aspek kehidupan maka remaja yang ada di Negeri ini akan terlindungi dari pergaulan bebas.

Hal tersebut sudah bisa dibuktikan ketika Islam di terapkan maka banyak muncul genarasi emas. Banyak anak muda yang  menorehkan tinta emas dalam kemajuan kehidupan di bumi ini.

“Kami Muslim Cerdas, menolak gaul bebas. Saatnya terapkan aturan Allah di negeri ini dalam seluruh aspek kehidupan supaya kami selaku remaja penerus masa depan Bangsa ini terjaga (tidak rusak)” tegasnya. (Abduh)

1452 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*