Kepergok Curi Handphone, Pelaku Bonyok Dihajar Puluhan Warga

MAJALENGKA (CT) – Kejadian menghebohkan di Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, sekitar jam 11.45 WIB, terjadi pencurian 1 unit HP merk Samsung Galaxi Grand Fime warna putih, di Jalan Blok Batulawang, Desa Sadasari, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

“Pelaku melakukan perbuatan dengan cara memepet sepeda motor korban kemudian mengambil HP yang disimpan di dasbor sebelah kanan sepeda motor korban dengan menggunakan tgn kirinya,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolres Argapura AKP M.R Paweka kepada CT, Selasa (23/03).

Selanjutnya pelaku, lanjut dia, melarikan diri dan kemudian dikejar oleh korban sambil berteriak sehingga pelaku tertangkap oleh pamong desa dan masyarakat di blok Salamanggu desa Maja selatan kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Akhirnya menurut, AKP Paweka pelaku BS bin Sumitra, (24) warga blok Pahing Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka diamankan ke Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya mencuri HP milik korban Iim Nurmala (24) warga blok Taman Desa Argalingga, Kecamatan Argapura.

Menurutnya saat ini pihak kepolisian setempat telah mendatangi TKP, mengamankan tersangka dan membawa tersangka dan korban ke Makopolsek untuk penyidikan. (Abduh)

1023 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*