Kepergok Gagahi Istri Orang, Pria Muda Dihajar Massa

Majalengkatrust.com – Sungguh sial nasib, DN (24) seorang buruh serabutan warga Desa Talaga wetan, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka ini tertangkap basah tengah meniduri istri orang lain, akibatnya dia babak belur dihajar massa, Jumat (30/06).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Paur Humas, Bripka Riyana kejadian tersebut berlangsung, Kamis (29/06) malam Jumat sekitar 21.00 WIB.

Perbuatan pelaku, kepergok oleh suami dari wanita yang diselikunhinya,ED (31) seorang wiraswasta di TKP Blok Palemsari RT 03/03, Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, akhirnya baik pelaku DN dengan SS (25) seorang ibu rumah tangga digelandang ke Mapolsek Cikijing.

“Ketika korban pulang ke rumahnya dan mencari istrinya, diketahui sedang berbuat zinah dengan DN. Suaminya sempat memukuli pelaku yang laki-laki sambil meneriaki bangsat. Spontan massa datang dan menangkapnya serta sempat menghajar pelaku,” kata AKBP Mada, Jumat (30/06).

Kemudian, lanjut dia masyarakat memberi info ke Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, atas kejadian tersebut anggota polsek segera mendatangi TKP dan membawa pelaku ke Mapolsek Cikijing.

Dikatakan dia, pihaknya mengamankan barang bukti dua celana dalam warna hitam dan merah, BH warna hitam, celana pajang jeans, sandal kulit warna hitam dan selendang samping.

“Kami mengamankan pelaku dan barang bukti serta meminta bantuan kepada aparat Desa Kasturi dan aparat Desa Sindangpanji untuk membantu meredam massa,” tukasnya. (Abduh)

4284 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*