Kepergok Mencuri Seorang Buruh Serabutan Ditangkap Warga

MAJALENGKA (CT) – Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka, berhasil membekuk pelaku percobaan pencurian dengan tersangka, Dede Firman Setiawan (24) seorang buruh harian lepas, warga Bayu Endah RT 007 RW 003, Kelurahan Tarikolot, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP H Yahya didampingi Subbag Humas, Bripka Riyana sekitar jam 04.00 WIB pagi pelaku melakukan diduga percobaan pencurian di rumah Sulistyo, (20) di jalan Cibasale Gang Anggrek nomor 28 RT 001 RW 010 Pasar Balong, Kabupaten Majalengka.

“Namun pada saat beraksi pelaku kepergok oleh warga lingkungan setempat. Selanjutnya, dilaporkan ke pihak Kepolisian dan mengamankan pelaku tersebut,” jelas Kapolsek kepada CT, Senin (12/10).

Kapolsek mengungkapkan, pelaku kemudian diserahkan dan diamankan di Mapolsek Majalengka Kota. Untuk sementara, hasil dalam pemeriksaan, bahwa pelaku sebelum kepergok mengaku sudah melakukan pencurian barang inventaris milik SMPN 4 Majalengka.

“Pihak Satreskrim Polsek Majalengka Kota, terus mengembangkan kasus itu. Diduga masih banyak tkp-tkp lainnya yang belum terungkap. Kita kembangkan dan pengejaran pelaku lainnya yang disebutkan oleh tersangka itu,” ujar Kapolsek. (Abduh)

1584 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*