Ketahuan Mabuk Obat Terlarang di Kamar Hotel, Warga Panyingkiran Diciduk Polisi

MAJALENGKA (CT) – Anggota Polsek Kadipaten Kepolisian Resort Majalengka saat patroli ke Hotel EL di wilayah Kadipaten mendapati pengunjung yang mabuk obat berinisial YH (39) warga Blok Parunggawul RT 012 RW 003 Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Soeparna didampingi Subbag Humas Bripka Riyana, S.Sos, setelah diamankan dan digeledah.di Kendaraan R2 yang dipakai YH ternyata didapati obat jenis Triherrxyphendyl atau trihex, sebanyak 2 butir.

“Berdasarkan keterangan sementara setelah sadar ia mengaku obat didapat Eces penduduk Desa Tolengas Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang,” jelas Kapolsek kepada CT, Kamis (13/08).

Kapolsek mengatakan selanjutnya pihaknya akan koordinasi lebih lanjut dengan Sat Narkoba Polres Majalengka dalam proses penyidikanya sehubungan denga juklak proses sidik kasus markoba di Sat Narkoba.

Ia menjelaskan karena obat yang dikonsumsi berdasarkan koordinasi dengan Dinas Kesehatan berdasarkan UU Kes No.36/2009 psl 196/197, yang bersangkutan YH telah mengkonsumsi obat bukan peruntukanya, dan membahayakan karena tidak dengan resep dokter mendapatkannya.

“Barang bukti obat dan orang yang diduga menggunakanya yakni YH masih kami amankan di Mapolsek sambil menunggu Sat Narkoba Polres untuk menjemput guna proses sidik dan pengembanganya ke daerah luar Majalengka,” jelas Kapolsek. (Abduh)

2955 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*