Ketua Fraksi PDI Perjuangan Majalengka Apresiasi Warga Swadaya Bangun Jalan

Majalengkatrust.com – Anggota DPRD Majalengka yang sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Ir. H Dadang Ahmad Satari mengapresiasi kepedulian warga Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka memperbaiki jalan berlubang.

“Adanya warga dengan dana swadaya sendiri memperbaiki jalan itu sangat baik,” kata Ir H, Dadang, saat ditemui di Kantor DPRD Majalengka, Selasa (25/04).

Selain itu, H, Dadang juga berjanji akan mengawal maupun mendorong kepada Pemerintah Daerah maupun intansi terkait untuk segera merencanakan dan melakukan perbaikan jalan Desa Bantaragung yang rusak parah tersebut.

“Saya selaku wakil rakyat, apalagi jalan rusak yang berada di Desa Bantaragung itu, juga termasuk wilayah dapil binaan saya, maka dari itu kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,” tegas Dadang.

Dadang menambahkan, untuk melakukan perbaikan jalan rusak tersebut. Menurut Dadang, Jika tidak masuk pada anggaran murni tahun ini, maka pihaknya akan mengusulkan dianggaran perubahan.

“Oleh karenanya, warga diminta untuk bersabar, saat ini juga kita berupaya akan mengawal agar jalan tersebut dapat diperbaki, sehingga tidak mengganggu aktivitas warga lagi,” pungkas dia. (Abduh)

1350 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*