Ketua PP Majalengka Berpulang, Istri Gubernur Jabar Melayat ke Rumah Duka

Majalengkatrust.com – Istri Gubernur Jawa Barat, Hj. Netty Prasetiyani Heryawan mengunjungi dan melakukan taziah ke kediaman Ketua DPC Pemuda Pancasila Majalengka, Almarhum H Nazar Hidayat atau biasa disapa Abah Encang, dan menyampaikan bela sungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan, Kamis (16/03), di Jalan KH Abdul Halim, No 336 Majalengka Wetan, Majalengka.

“Saya secara pribadi bersama keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu tokoh bangsa ini yang berasal dari Majalengka, yang konsisten mengusung nilai-nilai kebangsaan, Abah Encang. Saya juga sampaikan salam dari kang Aher,” ujarnya seusai kunjungan kepada wartawan.

Menurutnya, Abah Encang adalah sosok yang konsisten dalam memperjuangkan Pancasila. Dia berharap perjuangan yang sudah dilakukan oleh Abah Encang dapat duteruskan oleh para pengurus organisasi dan anak-anaknya.

“Sepeninggalnya Abah, saya harap patriotisme beliau dapat diteruskan oleh keluarga dan para aparatur organisasi Pemuda Pancasila,” ujarnya.

Netty menambahkan, sosok Abah Encang harus ditiru, karena dia (abah) membangun organisasi Pemuda Pancasila dari kecil sampai menjadi organisasi berbasis Idiologis Pancasila terbesar di Jawa Barat.

“Konsistensi, keuletan dan pengorbanan Abah harus jadi teladan oleh siapapun. Dia juga menjadi sosok yang disegani oleh semua pihak,” tukas dia.

Sementara itu, salah satu menantu keluarga Abah Encang, Kinanti Asmara (24) merasa terharu dengan kedatangan salah satu sosok berpengaruh di Jawa Barat. “Semoga ibu Netty sehat sukses selalu dalam menjalankan aktivitasnya. Kedatangan ibu Netty merupakan bagian dari suntikan moral kepada kami, keluarga yang ditinggalkan,” ungkap dia

Netty sapaan akrabnya, hadir didampingi humas dan protokol Pemprov Jawa Barat Sony, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dan anggota DPRD Majalengka dari Fraksi PKS, Deden Herdian Narayanto dan lainnya. (Abduh)

3171 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*