KNPI Majalengka Bersama 36 Klub Motor Gelar Jambore POM

MAJALENGKA (CT) – Menyambut peringatan Sumpah Pemuda tahun 2015, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Majalengka, mengelar kegiatan Jambore POM (paguyuban otomotif Majalengka) bekerjasama dengan 36 klub motor di Jatiwangi square, Minggu (25/08).

Jambore otomotif dibuka langsung Wakil Bupati Majalengka, H.Karna Sobahi didampingi Ketua DPRD, Tarsona D Mardiana, Asisten Pemerintahan, Aeron Randi dan Kadisdik, H.Imam Pramudya.

Ketua KNPI Kabupaten Majalengka, Aceng Sunanto menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud rangkaian peringatan sumpah Pemuda tahun 2015.

“KNPI sebagai wadah pemuda pemudi akan terus menggali potensi para pemuda di kabupaten Majalengka dengan berbagai kegiatan positip sebagai bentuk sumbangsih terhadap peran serta dalam sinergitas pembangunan di kabupaten Majalengka,” ujar Aceng

Kegiatan Jambore POM yang digelar hari ini di ikuti 36 club motor se wilayah 3 cirebon dengan berbagai kegiatan berupa touring wisata Majalengka , kompetisi free style, bakti sosial dan hiburan.

“Kita juga melakukan ikrar sumpah pemuda beserta ribuan orang pencinta otomotif,” ungkapnya.

Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KNPI dengan Klub motor .

“Diharapkan dengan kegiatan jambore POM ini bisa menyalurkan bakat serta kreatifitas anak-anak club motor ke arah postif. Jangan sampai mereka terjerumus ke hal-hal negatif seperti ugal-ugalan dijalan atau terlibat gank motor yang menjurus kriminal,” pesan Wabup Karna.

Ketua Klub motor Venom Deny yang merangkap sebagai ketua pelaksana berharap dengan kegiatan ini bisa menyatukan para pencinta club motor agar terus bersatu serta kegiatan terus diagendakan setiap tahun. (Abduh)

3147 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*