Komunitas Ngetrip Adakan “Sabareuma” ke Tempat-tempat Wisata Gunung Ciremai

MAJALENGKA (CT) – Majalengka banyak memiliki potensi wisata alam yang sangat indah dan menyejukan mata yang memandangnya. Untuk menginformasikan potensi alam tersebut Ngetrip Majalengka bersama, Majalengka Photograpy, Kukurusuk Photograpy, Potret Majalengka, Mojang Jajaka Majalengka, Senin (07/12) mengadakan event Sabareumajalengka (Ngetrip bareng ke tempat yang indah) di sekitar kaki gunung Ciremai.

Koordinator Ngetrip Majalengka S. Maulana, menuturkan event Sabareumajalengka ini merupakan salah satu bentuk pengenalan tempat yang mempunyai pemandangan yang sangat indah yang ada di Majalengka kepada khalayak umum.

“Sabareumajalengka ini di ikuti hampir seratus orang peserta, bukan hanya orang Majalengka saja yang mengikutinya tapi luar kota Majalengka juga ada yang ikut. Untuk Event Sabareumajalengka ini kita mengunjungi Green Canyon Majalengka (Goa Lalay dan Curug Ibun, Curug Cicangkrung (Berod) dan Panyaweuyan (Bukit Sunda British),” ujar dia.

Pria yang akrab di panggil Ipunk menambahkan Ngetrip Majalengka bersama komunitas lainnya senantiasa mengenalkan potensi keindahan alam yang ada di Majalengka.
(Abduh)

1689 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*