Komunitas Hijaber Galang Dana Melalui Penjualan Pakaian Bekas

MAJALENGKA (CT) – Komunitas Hijaber Majalengka terus melakukan kegiatan sosial dengan menjual pakaian layak pakai untuk di berikan kepada warga yang membutuhkan di Jalan A Yani, Komplek Alun-alun Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Selasa (11/08).

Ketua Hijaber Majalengka Aulia Jajuli mengatakan penjualan pakaian bekas dan masih layak pakai ini direncanakan rutin dilakukan para Hijaber Majalengka di Alun-alun Majalengka. Menurut Aulia yang  akrab disapa Teh Ocha ini, kegiatan social tersebut untuk menggalang dana yang nantinya akan  diberikan kepada yang sangat membutuhkan bantuan.

“Anak- anak saya biasakan untuk berpikir dan berusaha jika ingin galang dana dan tidak meminta seperti cara lama, tapi dengan menjual pakaian laik pakai  dan pakaian itu bukan hanya sumbangan  tapi juga titipan yang nanti harus dibayar kepada pemiliknya  sesuai harga yang terjual dan kesepakatan dan sebagian keuntungan untuk disumbangkan,” beber wanita asal Kadipaten ini, Selasa (11/08).

Menurutnya, aksi penggalangan dana amal ini akan terus dilakukan setiap Minggu di komplek alun- alun Majalengka dengan melibatkan anggota Hijaber Kabupaten Majalengka.

“Alhamdulilah pada bulan lalu dana yang terkumpul  telah diberikan kepada anak yatim  sekaligus mengajak anak- anak melihat pertunjukan ikan lumba lumba di Toserba Surya Kadipaten,” tukasnya. (Abduh)

1968 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*