Lagi Main Domino, Warga Sumedang Ditemukan Tewas Misterius

Majalengkatrust.com – Warga Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan tewasnya Momon Bin Sadili (37) warga Dusun Lonceng RT 001 RW 003 Desa Cibubuan, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang yang tewas setelah jatuh dari panggung di pesta pernikahan kerabatnya.

Diketahui saat itu korban tengah bermain kartu Domino bersama rekan-rekannya di pesta pernikahan tersebut.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo, korban ditemukan tewas oleh Iwan (30) seusai main kartu domino di hajatan pernikahan kerabatnya, Gagan dengan Neni, di Blok Mekarsari RT 003 RW 001 Desa Lampuyang, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

Kronologi kejadian, lanjut dia, Sabtu (01/07) korban bersama tiga orang saksi sedang bermain domino dalam rangka hajatan pernikahan kerabat korban di Desa Lampuyang.

“Sekitar Minggu pagi (02/07) jam 03.00 WIB dini hari, permainan domino selesai dan ketiga saksi beranjak pergi, sedangkan korban masih di atas panggung hajatan,” ungkap AKP Eko Susilo, Senin (03/07) kepada CT.

Setelah saksi Iwan berjalan tidak jauh sekitar 15 meter dari tempatnya bermain, ia mendengar bunyi keras benda jatuh dari atas panggung. Kemudian Iwan melihat dan menghampiri sumber suara tersebut dan melihat korban sudah tergeletak di bawah panggung yang tingginya 1,5 meter dengan posisi telentang, dan bersimbah darah di bagian mukanya.

“Kemudian saksi Iwan memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga terdekat dan pemilik hajat, Tisna, lantas meminta pertolongan warga dan kemudian warga melapor ke Polsek,” ungkap AKP Eko.

AKP Eko mengungkapkan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres dan Dokter Puskesmas setempat. Menurut dokter Puskesmas, ada luka memar di kepala bagian belakang, luka robek tidak beraturan di telinga dalam sebelah kiri dan mengeluarkan darah dari lubang telinga.

“Rahang korban juga mengalami pergeseran diduga patah, kami berkoordinasi dengan Polres untuk proses lebih lanjut,” jelas AKP Eko. (Abduh)

8280 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*