Lagi Salat Subuh di Masjid, Motor PNS Digondol Maling

Majalengkatrust.com – Pencuri memang tidak pandang bulu, bahkan sepeda motor yang diparkir di halaman Mesjid tak luput menjadi target incaran.

Seperti yang dialami oleh seorang PNS di wilayah Majalengka. Motornya tiba-tiba raib sehabis salat Subuh di Masjid Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Kamis (22/09) 04.30 WIB. ‬

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kasubag Humas Iptu M. Abas, sekitar 12.00 WIB unit Reskrim Polsek Leuwimunding menerima laporan tindak pidana pencurian, yakni satu unit Honda Beat warna hitam, dengan nopol E-5486-UA, milik H. Amrin, seorang Pegawai Negeri Sipil warga Dusun pekauman RT 001 RW 007, Desa Leuwimunding, Kec. Leuwimunding, Kab. Majalengka.‬

“Tersangka saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Iptu M. Abas.

Kronologis kejadian, lanjut dia, pada Kamis (22/09) sekira jam 04.30 WIB korban sedang menjalankan salat Subuh berjamaah di Masjid Darul Mustaqin. Korban memarkirkan sepeda motor miliknya di halaman Masjid, dalam keadaan terkunci setang dan digembok di bagian cakram depan.

“Setelah beres salat berjamaah, korban diberitahu oleh penjaga Masjid bahwa sepeda motor korban yang diparkir di halaman masjid sudah tidak ada di tempat,” ungkapnya.

Diperkirakan, lanjut Iptu M. Abas, pelaku masuk melewati gerbang depan Masjid Darul Mutaqin dan keluar ke jalan samping.

“Akibat pencurian tersebut, Korban mengalami kerugian sebesar Rp 15.000.000,” jelasnya.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto mengungkapkan pihaknya saat ini sedang melakukan upaya penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. (Abduh)

1218 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*