Lahan Parkir RSUD Majalengka Sempit, Keluarga Pasien Parkirkan Kendaraan di Sisi Jalan

MAJALENGKA (CT) – Membludaknya kendaraan yang parkir di halaman RSUD Majalengka dengan lahan parkir yang sempit mengakibatkan banyak kendaraan yang  terpaksa memilih parkir di ruas Jalan Kesehatan Kelurahan Majalengka Wetan yang berada  didepan sekitar rumah sakit milik Pemkab Majalengka tersebut.

Pantauan di Lapangan, banyak sekali kendaraan yang parkir sembarangan baik itu kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Belum lagi kondisi tersebut diperparah dengan banyaknya pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar RSUD.

Akibatnya, tidak jarang jalan Kesehatan yang sudah sempit itu kerap macet. Seorang sopir angkutan umum asal Desa Cipinang, Kecamatan Rajagaluh, Kasum mengeluhkan dengan banyaknya kendaraan roda empat yang parkir di jalan depan RSUD Majalengka tersebut.

“Kami sering mengantar pasien ke RSUD Majalengka dan di jalan Kesehatan yang sempit ini sering macet, karena banyak mobil yang parkir dibahu jalan, padahal sudah ada rambu- rambu tanda dilarang parkir,” kritik Kasum, Senin (21/03).

Keluhan serupa dilontarkan Galang, warga Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong. Menurutnya, pihak terkait semestinya melakukan upaya yang tepat  agar jalur  di Jalan Kesehatan yang sudah sempit, tidak digunakan untuk parkir mobil. “Kami menyarankan agar jalur di Jalan Kesehatan ini bisa satu arah saja,” saran dia. (Abduh)

1257 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*