Libur Lebaran, Ribuan Pengunjung Padati Objek Wisata Paralayang Majalengka

Majalengkatrust.com – Salah satu ikon wisata Kabupaten Majalengka, Obyek Wisata Paralayang di Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka kota, masih menjadi primadona bagi warga Majalengka dan sekitarnya untuk mengisi liburan hari raya Idul Fitri 1438 H.

Pantauan Cirebontrust.com, ribuan warga berbondong-bondong datang ke tempat itu. Mereka mengajak keluarga untuk menghabiskan waktu berlibur Lebaran.

“Indahnya alam Kota Majalengka terlihat dari atas bukit Paralayang dan sangat menarik untuk tempat selfi atau swafoto,” kata Firman warga Majalengka yang bekerja di Jakarta, Kamis (29/06).

Dikatakan dia, liburan kali ini sengaja datang bersama keluarga, hanya ingin berwisata ke Paralayang dan melihat indahnya alam Kota Majalengka dari atas bukit atau gunung Panten.

Ketua Pengelola Obyek Wisata Paralayang, Dede Sofyan mengungkapkan pada hari ke-empat lebaran, sudah dikunjungi ribuan pengunjung. Jumlah tersebut diperkirakan masih terus bertambah. Sebelumnya, pada hari Kedua lebaran, Paralayang dipadati kurang lebih 10 ribu pengunjung.

Dia mengatakan dari tahun ke tahun jumlah pengunjung semakin bertambah. Membludaknya pengunjung Paralayang tak lepas dari berbagai macam program spesial Paralayang menyambut pekan lebaran.

Selain itu, harga tiket untuk masuk ke Paralayang pun, saat ini spesial selama pekan lebaran. Untuk para wisatawan yang hendak masuk ke Paralayang cukup hanya merogoh Rp5 ribu dan sudah bisa menikmati liburan anda bersama keluarga. Harga tiket saat ini lebih murah dibanding tahun lalu. (Abduh)

1614 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*