Lokasi Cadas Gantung di Majalengka Jadi Alternatif Wisata Keluarga

MAJALENGKA (CT) – Cadas Gantung, salah satu obyek wisata baru yang ada di Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka merupakan destinasi wisata bagi wisatawan di wilayah III cirebon. Lokasinya yang tidak terlalu jauh, bisa menjadi alternatif mengajak keluarga berekreasi.

Objek Wisata Cadas Gantung tergolong lokasi wisata yang baru, di sana menyuguhkan pemandangan alam terbuka serta hamparan tebing yang menghiasainya, obyek wisata tersebut baru dibuka awal 2016 ini, ternyata mampu menarik perhatian para wisatawan lokal dan nasional.

Salah satu pengunjung asal Kedawung Cirebon, Rizky Arumdhani (18) mengatakan dirinya sengaja meluangkan waktu untuk menikmati pemandangan alam yang ada di Kecamatan Leuwimunding ini.

“Pemandangannya bagus, jadi nyaman disini sampai lupa waktu, pengennya foto-foto terus” ungkapnya. Saat di temui CT

Objek Wisata Cadas Gantung ini dikelola oleh Karang Taruna Slendang Desa Mirat. Pihaknya tidak meminta biaya tiket masuk hanya meminta untuk retrebusi parkir kendaraan saja.

“Kami hanya meminta untuk retrebusi parkir sebesar Rp. 3000, tidak ada biaya untuk tiket masuk objek wisata,”  jelas Irvan selaku pengelola objek wisata. (Johan)

21291 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*