Mabuk, Suami Bacok Istri di Rumah Mertua

MAJALENGKA (CT) – Polsek Cingambul Polres Majalengka mengamankan seorang pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap Sri Yulia Andani (22) seorang ibu rumah tangga warga Blok Cibajing Desa Cidulang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka yang dilakukan oleh suaminya sendiri JA (23).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Subbag Humas Bripka Riyana penganiayaan atau pembacokan dilakukan di rumah orangtua korban atau mertua pelaku di Blok Margaluyu RT 03/02 Desa Cikondang Kecamatan Cingambul Kab. Majalengka.

Kapolres mengatakan penganiayaan sendiri terjadi, Selasa (27/05) sekira jam 19.00 WIB yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban yang berstatus istrinya, dimana asal mula kejadian tersangka datang kerumah orang tua korban meminta korban untuk ikut dengan tersangka.

“Namun karena tersangka dalam kondisi mabuk korban menolak untuk ikut tersangka,” jelas Kapolres kepada CT, Kamis (22/10).

Setelah itu, lanjut Kapolres, tersangka langsung melukai korban dengan cara membacok korban dengan menggunakan senjata tajam berupa golok kecil yang mengenai bagian pundak sebelah kiri sehingga korban mengalami luka sobek sebanyak sembilan jahitan.

Kemudian menurut Kapolres, korban melaporkan kepada pihak kepolisian setempat, namun pelaku setelah kejadian melarikan diri. Upaya kepolisian terus melakukan pencarian atas ada pelaporan dari masyarakat pelaku ada dirumah orang tua pelaku di Desa Cikondang.

“Kemudian pelaku dan berhasil diamankan di Polsek Cingambul guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” jelas Kapolres. (Abduh)

2412 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*