Main Playstation Saat Jam Sekolah, 7 Pelajar Kena Razia Polisi

Majalengkatrust.com – Sejumlah pelajar SMA di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka kaget ketika petugas Kepolisian merazia Rental Playstation (PS), tempat biasa mereka nongkrong saat jam pelajaran, Kamis (20/07).

Sebanyak tujuh pelajar yang membolos berhasil dirazia di salah satu tempat rental, yang berada di wilayah Kecamatan Jatitujuh.

“Ini merupakan shock therapy, harapan kami tidak ditemukan lagi pelajar yang membolos di saat jam sekolah,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.,MH, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi.

Menurut Kapolsek, selanjutnya para pelajar tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Jatitujuh untuk diberikan pengarahan.

“Setelah kita bina dan data, selanjutnya kita akan menggandeng pihak sekolah agar dibina lebih lanjut dan kami juga mengimbau kepada para orangtua, agar lebih extra dalam pengawasan terhadap anak-anak,” ungkap AKP Asep.

Lebih jauh Kapolsek menambahkan, Razia yang dilakukan anggota Polsek Jatitujuh, Ipda Basuki, Brigadir Imam sopandi, SH dan Brigadir Arry Cartiyan itu, akan terus menyasar ke sejumlah wilayah yang kerap digunakan pelajar nongkrong di jam pelajaran. Seperti, Warung Internet (Warnet), jalan-jalan sepi dan lapangan terbuka lainnya.

“Kita akan lakukan razia seperti ini, dengan tujuan untuk membangun generasi yang berpendidikan, cerdas dan berakhlak,” pungkas dia. (Abduh)

1329 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*