Maling Mobil Tertangkap Basah, Satu Babak Belur, Satu Kabur

MAJALENGKA (CT) – GG warga kelurahan Kasepuhan Kampung Banjarmati Kabupaten Cirebon bersama dengan temannya S Warga Kabupaten Sumedang tertangkap basah warga ketika akan mencuri mobil sehingga Gugun menjadi bulan-bulanan warga namun S berhasil melarikan diri.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Kapolsek Cikijing Kompol Nurdjaman didampingi Subbag Humas Bripka Riyana, S.sos, kedua pelaku mencoba mencuri mobil jenis Pick Up nopol: Z-8420-WK yang sedang diparkir di garasi rumah milik Wira Jadi Kusuma warga Desa Kasturi Kecamatan Cikijing.

“Tersangka masuk kedalam mobil dengan cara mencongkel kaca depan mobil dengan membuka lis karet kacanya menggunakan pisau cutter namun keburu ketahuan oleh pemilik mobil,” jelas Kapolres kepada CT, Jumat (28/08).

Mengetahui kendaraannya dalam kondisi pintu sudah terbuka dan ada orang tidak dikenal, korban berusaha menghubungi para tetangga dan Polsek Cikijing. “Akhirnya pelaku GG berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolsek Cikijing dan pelaku S berhasil melarikan diri,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan penyidikan dan mengejar pelaku yang melarikan diri. (Abduh)

2709 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*