Mauarar Sirait Klaim Hubungan Presiden dan Wapres selalu Harmonis

Majalengkatrust.com – Politisi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait memastikan tidak ada persaingan apapun antara Presiden, Joko Widodo dan Wakil Presiden, Jusuf Kala pasca pemilukada DKI Jakarta.

Menurutnya, keduanya menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik dan melakukan komunikasi yang intens terhadap setiap persoalan yang ada serta selalu menjaga kesepahaman.

Pernyataan, Ara Sirait panggilan akrab, Maruarar Sirait ini membantah isu adanya persaingan di antara Jokowi dan JK, pasca Pilkada DKI Jakarta, yang disampaikan Ara melalui whatsappp, Jumat (19/05).

“Keduanya tidak pernah ada persaingan apapu, mereka saling menghargai satu sama lain. Mereka sama-sama menjalankan tugasnya dengan baik. Pak Jokowi  selalu bekerja dengan gaya komunikasi lapangan yang memahami denyut nadi kehendak rakyat,” jelasnya.

Sementara, kata dia JK juga sangat tahu dan menempatkan diri sebagai orang kedua Presiden. Makanya jangan petnah adu domba Jokowi dan JK, jangan juga membuat isu yang tidak baik untuk mereka berdua.

Ara berpendapat Jokowi dan JK adalah perpaduan tokoh negarawan yang sangat baik , pasangan ideal, tokoh yang bisa  saling melengkapi satu sama lain yang dipilih rakyat dan sah secara konstitusional.

Jokowi bergerak, bekerja dan menjalankan tugas sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan

“Saya mengenal mereka berdua dan sering berkomunikasi dengan mereka berdua, tidak ada sekat apapun diantara keduanya, mereka menjalankan pemerintahan dengan baik dan serasi,”  kata Ara.

“Jangan adu domba Jokowi dan JK,” tegas Ara. (Abduh)

1263 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*