Mengenal Polisi yang Memiliki Ilmu Kebathinan dan Supranatural

Majalengkatrust.com – Brigadir Diding Suhandi, merupakan anggota Kepolisian yang saat ini tengah bertugas di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, ia pun dikenal sebagai seorang anggota polisi yang bersahaja, bijak dan humanis dalam menjalankan tugasnya.

Brigadir Diding Suhandi, selain menjadi anggota Bhabinkamtibmas di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka ternyata ia juga mempunyai keahlian khusus tentang kebathinan (Supranatural, red).

Sosok Brigadir Diding, sangat kharismatik dan sangat dihormati oleh masyarakat, khususnya di Wilayah Kecamatan Majalengka. Di mata masyarakat, dia dinilai memiliki sifat-sifat terpuji dan memiliki ilmu pengetahuan kebathinan yang luas dan ia memiliki daya tarik tersendiri.

Tak sedikit orang, memuji Brigadir Diding yang dianggap menjadi pelita masyarakat. Lantaran ia mampu mengobati berbagai permasalahan kesehatan kebathinan Supranatural, mampu mengusir segala bentuk aura negatif, sebangsa Jin yang merasuki tubuh seseorang (Pasien, red) tersebut.

Menurut Brigadir Diding Suhandi, saat ditemui JM, belum lama ini di sebuah Padepokan Ciraga Braja Manggala Siliwangi, di RT 14 RW 06 Dusun Tarikolot, Desa Kulur, Kabupaten Majalengka, pria berbadan besar yang gemar mengasah ilmu olah kebathinan ini menjelaskan, berawal mempunyai pemahaman yang sangat mendalam perihal ilmu Spiritual atau Supranatural tersebut.

Bahwa beranjak dari awal tugas sebagai anggota polisi di wilayah Banten, selama kurang lebih 15 tahun dan selama itu, ia mendapatkan pengalaman Supranatural yang dekat dengan para sesepuh Paranormal yang ada di Banten tersebut.

“Begitu pula, saat ini di kampung halaman saya di Majalengka, juga sangat dekat dengan Abah Talaga Manggung, Asep Baduy dan Abah Dedi, beliau merupakan pengurus Padepokan Ciraga Braja Manggala Siliwangi,” ungkap Brigadir Diding.

Kendati demikian, bayak pasien yang meminta pertolongan tentang permasalahan kebathinan. Namun kata dia, tugas sebagai anggota Tribrata tetap diutamakan, tak hanya memberikan pelayanan yang prima, namun sudah menjadi kewajibannya memberikan pelindung dan pengayom masyarakat.

“Disamping saya mempunyai keakhlian khusus tentang Supranatural. Namun, hidup saya tetap akan mengabdikan diri untuk Negara dan masyarakat. Juga sekaligus nantinya, ilmu kebathinan dan pengetahuan yang didapat itulah, kami akan menggabungkan energi keduanya untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” pungkasnya. (Abduh)

1953 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*